Senin, 24 Januari 2011

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold adalah band rock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, gitaris Synyster Gates, Zacky Vengeance irama gitaris, bassis Johnny Kristus.

Avenged Sevenfold muncul dengan suara metalcore pada debut mereka bunyi terompet Ketujuh, termasuk terutama menjerit vokal. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan lebih dari gaya hard rock. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan melepaskan diri mereka yang berjudul dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari narkoba dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy dan dirilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang pertama untuk band.

Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan single lima belas. Band ini sendiri telah menerima kredit banyak untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Sepuluh Band Dekade.

Sumber:http://en.wikipedia.org/wiki/Avenged_Sevenfold

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons